Selasa, 16 September 2014

Anjing Peliharaan Sang Fashionista, Gaho

Gaho , anjing peliharaan leader Bigbang , G-Dragon ini aadalah anjing populer dikalangan k-pop idol lainnya. Gaho pun juga pernah mundul di Red Carpet bersama G-dragon , dia juga pernah muncul di panggung bersama G-dragon. 
Pada tanggal 17 Juni, G-Dragon membintangi iklan dengan anjing Sharpei China bernama Laceau. Karena jadwalnya yang padat, G-Dragon tidak bisa banyak bermain dengan Gaho sehingga ia disebut begitu menikmati waktu bersama Laceau.


Gaho juga muncul dalam MV duet G-Dragon dan rapper Bigbang yang baru-baru ini membintangi film baru "Tazza 2" T.O.P yang berjudul "Knock Out" 



Sepertinya seluruh member Bigbang juga mengakui bahwa Gaho adalah anjing yang populer 
Taeyang mengunggah foto di Instagram saat berkunjung di kediaman mewah bernama Dolce Vita itu. Foto selca tersebut menunjukkan senyum lebar ciri khas Daesung. "Dolce Vita bersama Daesung," tulis Taeyang. 

Tidak hanya mereka, anjing peliharaan G-Dragon juga ikut memamerkan diri. "Peliharaaan G-Dragon, Gaho, bertahan di musim dingin di Dolce vita," tulis Sean sambil mengunggah foto Gaho di depan kandangnya. 

"Aku juga ingin bergabung liburan bareng mereka," tulis seorang netter. "Kalaupun bukan fans GD, aku tetap ingin merasakan menginap di sana karena mewah sekali," imbuh netter lain. "Aku iri dengan Gaho yang tampak nyaman sekali." (wk/mr) (dikutip dari: wow keren)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar