Selasa, 16 September 2014

YG Entertaiment Akan Debutkan Boyband Baru

Belum cukup puas dengan WINNER yang baru saja debut beberapa waktu lalu, YG Entertainment sedang dalam proses untuk mendebutkan boyband baru. Boyband ini akan diberi nama iKON.

iKON adalah pemenang dari acara televisi 'Mix & Match' yang digelar YG Entertainment. Acara TV berformat survival yang tak jauh berbeda dari 'WIN' ini akan menjadi cikal bakal debutnya iKON nanti.

Nama iKON diambil dari kata ICON dengan mengganti huruf C menjadi K. Alasannya, Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment mengambil inisial kata KPop dan menyelipkannya di nama grup barunya nanti.

YG berharap, iKON akan bisa menjadi grup yang mewakili Korea di pasar global. "Semoga mereka jadi junior yang bisa seperti Bigbang atau bahkan lebih baik dari Bigbang," katanya dalam jumpa pers 'Mix & Match' di Seoul, Selasa (2/9/2014).

'Mix & Match' adalah sebuah program yang menampilkan sembilan trainee dari YG Entertainment. Enam di antaranya adalah member Tim B yang sebelumnya diperkenalkan lewat acara 'WIN', tiga lainnya adalah trainee baru dari YG Entertainment.

B.I, Bobby, Kim Jin Hwan, Song Yoon Hyung, Kim Dong Hyuk, Goo Joon Hee dan Tim B akan bertarung melawan Jung Jin Hyung, Jung Chan Woo, dan Yang Hong Seok. 'Mix & Match' akan tayang mulai 11 September di Mnet dan Naver.

dikutip dari : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar