Selasa, 02 September 2014

GD & Taeyang Rilis Photobook 'Paris Fashion Week' di 3 Negara

DREAMERSRADIO.COM- Dikenal sebagai duo fashionista di industri hiburan Korea Selatan, dua member Big Bang, G-Dragon dan Taeyang diundang untuk menghadiri pekan mode bergengsi ‘Paris Fashion Week’ pada awal tahun 2014 lalu.
Berbagai momen seru pun dialami oleh dua member yang sudah menjalin persahabatan sejak kecil ini, seperti bertemu dengan para desainer ternama dunia dan duduk di front row alias baris depan saat show di runway berlangsung.
Untuk mengabadikan momen seru tersebut, G-Dragon dan Taeyang pun dikabarkan akan merilis sebuah photobook, bersama dengan DVD yang berisi kegiatan mereka sepanjang menghadiri Paris Fashion Week.
Photobook bertajuk ‘G-Dragon X Taeyang In Paris 2014’ tersebut akan dirilis dalam 3 negara sekaligus, yaitu Korea, Cina, dan Jepang secara bersamaan pada 11 Juni mendatang, dengan harga sekitar 8000 yen atau sekitar Rp 800 ribu.
Photobook tersebut akan berisi 300 halaman berisi foto-foto keduanya di Paris Fashion Week, bersama dengan video dengan kualitas terbaik dalam bentuk DVD. G-Dragon dan Taeyang menghadiri ‘Paris Fashion Week 2014’ pada Januari lalu, dan sukses mencuri perhatian media internasional, seperti The Guardian, W Magazine, EED, dan lainnya.
Tak hanya itu, mereka juga bertemu dengan para desainer ternama dunia, seperti Karl Largerfeld, Rick Owens, Hedi Slimane, Thom Brown, Carine Roitfeld, Kenzo, dan lainnya. Wah, siap-siap menabung, guys!
(ctr/photo: YG Entertainment)
Berikut beberapa foto lainnya 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar