Senin, 01 Desember 2014

Berjalan-jalan di Lokasi Syuting A Gentleman’s Dignity

A Gentleman’s Dignity adalah salah satu kdrama yang sukses di tahun 2012. Drama yang dibintangi oleh Jang Dong Gun, Kim Ha Neul, Kim Soo Ro, Kim Min Jong, Lee Jung Hyuk sejak awal penayangannya hingga akhir mampu meraih rating yang bagus. Berbeda dengan tipikal kdrama yang terkadang mengangkat cerita tentang suatu rahasia pertalian darah, atau perebutan harta dan kekuasaan, di drama ini tidak ditemukan hal-hal seperti itu. Cerita keseharian yang kerap terjadi dalam realita kehidupan orang-orang dikemas apik menjadi cerita yang sangat menarik serta didukung dengan beberapa lokasi yang bisa membuat penggemar drama ini kembali mengingat beberapa scene saat pemerannya berada di lokasi tersebut. Adapun beberapa lokasi yang menjadi tempat syuting drama ini, antara lain:

Mango Six
Mango Six menjadi lokasi scene ketika Kim Do Han (Jang Dong Gun) sedang duduk sendiri dan secara tidak sengaja melihat Seo Yi Soo (Kim Ha Neul) mencari tempat berlindung ketika turun hujan. Selain itu, kafe ini juga menjadi tempat nongkrong bagi para 4 pria gentle ini dan merupakan kafe salah satu dari mereka (Jung Rok diperankan oleh Lee Jong Hyuk). 
Kafe ini memiliki banyak lokasi di Korea, dan yang digunakan untuk keperluan syuting drama ini berlokasi di 97 Nonhyeon-dong (734 Eonju-ro), Gangnam-gu, Seoul. Jalur subway untuk menuju lokasi ini berada di Line 7 (Jangam~Bupyeong-gu Office Subway Station). Turun di Hak-dong Station Exit 9. Berjalan keluar stasiun dan belok kiri di persimpangan besar pertama. Terus berjalan, dan di sisi kanan kalian akan melihat tulisan MANGO SIX ^^ 
 
Mango Six ~ 97 Nonhyeon-dong (734 Eonju-ro), Gangnam-gu, Seoul, South Korea
 
Mango Six ~ 97 Nonhyeon-dong (734 Eonju-ro), Gangnam-gu, Seoul, South Korea

Jukjeon Cafe Street
Masih ingat dengan scene ketika Seo Yi Soo (Kim Ha Neul) berjalan-jalan sendiri mengenakan mini dress merah dan tiba-tiba saja dress-nya tersangkut paku dan sedikit demi sedikit benangnya terlepas dan Kim Do Jin (Jang Dong Gun) berusaha melindunginya?.

A Gentleman's Dignity Scene at Jukjeon Cafe Street

Scene ini diambil di Jukjeon Cafe Street atau dikenal pula dengan nama Bojeong-dong Cafe Street. Sebuah lokasi di mana terdapat jejeran kafe bergaya Eropa dengan penataan yang apik dan interior yang unik serta terdapat perpustakaan yang ramah lingkungan. Jika kalian ingin bersantai dan menikmati suasana hangout yang menyenangkan maka berjalan-jalan di lokasi ini patut dicoba. Jalur subway untuk menuju lokasi yang terletak di Bojeong-dong di Yongin-si,  Gyeonggi-do ini adalah jalur Bundang Line Subway, turun di Jukjeon Station Exit 1 (belakang E-Mart).

Jukjeon Cafe Street

Masih di lokasi yang sama tepatnya di depan Belle Amie, yaitu scene ketika Seo Yi Soo (Kim Ha Neul) sedang asyik berjalan-jalan sendiri dan akhirnya dia baru menyadari bahwa benang rajutan mini dress-nya terlepas sedikit demi sedikit dan Kim Do Han (Jang Dong Gun) yang menarik benang rajutan itu tanpa sepengetahuan dirinya :D

A Gentleman's Dignity scene di depan Belle Amie
Belle Amie
Jadi jika kalian berencana ke Korea, tidak ada salahnya untuk mengunjungi lokasi-lokasi tersebut…. ^^
#WowKoreaSupporters

 http://immaeverlastingstories.wordpress.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar