Kamis, 12 Februari 2015

Fashion Airport Suzy miss A dan YoonA Girls Generation, siapa yang lebih cantik?


Okepop –  Suzy miss A dan YoonA Girls Generation yang dikenal dengan kecantikannya dan kemampuannya sebagai penyanyi juga aktris ini, beberapa hari lalu tertangkap kamera mengenakan pakaian yang dikatakan sebagai airport fashion yang menarik perhatian banyak netizen.
Bukan itu saja yang membuat para netizen membicarakannya, karena mereka berdua saat ini menjadi model brand pakaian outdoor yang terkenal, gaya fesyen outdoor mereka secara khusus menarik perhatian.
Suzy miss A dengan fashion outdoor Bean Pole nya
Sebagai model terbaru brand pakaian outdoor, Bean Pole, baru-baru ini, Suzy miss A tertangkap kamera mengenakan pakaian yang ia promosikan di bandara dan menarik perhatian banyak netizen.

 Ingin Bae Suzy selalu ada menemani harimu? Langsung klik store kami: http://goo.gl/nZlGez
Suzy terlihat cantik dengan mengenakan kaos berlengan tiga perempat berwarna pink dengan aksen kerut pita di samping kiri bajunya dipadukan dengan celana hitam polkadot putih yang membentuk lekukan kakinya yang indah ditambah dengan sebuah tas backpack biru merah kuning yang modis, cocok untuk mencerahkan musim panas yang hangat.
YoonA Girls Generation dengan fashion outdoor Eider nya
YoonA Girls Generation baru-baru ini mencerahkan bandara dengan gaya fesyen nya yang manis. YoonA yang saat ini sedang menjadi model dari brand pakaian outdoor Eider juga tertangkap kamera sedang mengenakan pakaian yang ia promosikan di bandara.
Ia terlihat mengenakan t-shirt putih bergaris yang manis dipadu dengan rok mini biru, cocok dengan cuaca di musim panas yang cerah. YoonA juga semakin mencerahkan musim panas dengan bentuk tubuhnya yang semampai dan kakinya yang jenjang, dimana semakin terlihat cantik dan feminim karena ia mengenakan rok mini.
Jadi menurut kalian siapakan yang mengenakan airport fashion terbaik, Suzy atau YoonA?
 dikutip dari : http://okepop.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar