Senin, 10 November 2014

Gwangalli Beach
 
Gambar
photo source : newton.kias.re.kr

Selain Haeundae Beach, terdapat lagi sebuah pantai yang tidak kalah menariknya, yaitu Gwangalli Beach. Setelah pemerintah setempat mengadakan program pembersihan air pantai menjadi bersih, pantai ini menjadi tempat yang diminati oleh nelayan setempat untuk menangkap ikan. Tempat ini semakin menarik dengan tersedianya penyewaan perahu layar. Selain itu, pantai ini menyediakan fasilitas untuk bermain ski air, jet ski, selancar angin, dan olahraga air yang menarik lainnya. Terkadang diadakan pula festival seni, juga terdapat pusat kebudayaan, museum, teater untuk drama dan film, galeri seni, serta beberapa toko dengan merk fashion dari Korea dan luar Korea yang terkenal. Tidak heran jika tempat ini juga menjadi sangat popular di kalangan kaum muda Korea. Di bulan Oktober, diadakan festival kembang api internasional yang dipancarkan dari Gwangan Bridge dan memberikan view yang sangat menarik di malam hari.
Gambar
photo source : wikipedia & busanhaps.com]

Ada 2 (dua) alternatif subway yang bisa digunakan untuk mencapai tempat ini :
  1. menggunakan subway menuju Gwangan Station (subway line #2, exit 3 atau 5) –> berjalan sekitar 700m menuju Gwangalli Beach. 
  2. menggunakan subway menuju Geumnyeonsan Station (subway line #2, exit 1, 3, atau 5) –> berjalan sekitar 200m menuju Gwangalli Beach
 http://immaeverlastingstories.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar